GOLDEN TIME

Golden Time : waktu adalah emas

1.    Waktu adalah kesempatan terbaik buat kesembuhan pasien tumor otak. Setelah diketahui hasil CT-Scan kontras atau MRY kontras. Khusus yang ingin sembuh tumor otak tanpa operasi)
2.    Menunda berarti memberi peluang membesarnya tumor otak tidak terkendali (ada lambat, ada cepat membesar).
Membesarnya tumor otak berarti bisa mendesak syaraf dan pembuluh darah otak terhimpit/terjepit oleh massa tumor yang bisa mengakibatkan bertambahnya gejala atau keluhan lainnya.
3.    Salah pilih obat/herbal (tidak berkualitas)
Ada kalanya lambat hasilnya, tidak mengecil, bahkan ada yang tambah besar tumor otaknya.

Contoh 1 : kasus Pak Kyai Haji Murshid

Bertahun-tahun sudah coba : jamu, herbal cair, rebus, obat dokter habis dana banyak setelah discan kedua tambah besar 5 cm dan keluhan tambah banyak, akhirnya tersiksa setiap saat.
(baca testimoni kesaksian pasien sembuh pertama , KH. Murshid, Jember).

Contoh 2 : Pak Syafrizal Pekanbaru. 3.3.3.3

  • 3 Tahun Tumor Otak besar, berobat sudah 3 tahun tambah besar, aneka obat dokter, aneka herbal cair, dalam dan luar negeri tidak sembuh.
  • 3 bulan kondisi terakhir kritis (lumpuh total, kejangm sering pingsan, bicara tidak focus, pelupa, mata tidak bias melihat). Pasien paling parah.
  • 3 bulan vonis dokter harapan hidup tinggal 3 bulan (nyawanya tinggal 3 bulan), tidak terbukti.
  • 3 bulan terapi herbal super program VIP khusus tumor otak griya herbal taman asri sragen sembuh. Herbal diminum resep utama dan resep penunjang Alhamdulillah sembuh kondisi sehat : bisa jalan, sholat berdiri, tidak kejang, tidak lumpuh, bicara normal, kebahagiaan yang luar biasa sekarang tambah rajin ibadah sebagai bukti syukur kepada Allah SWT.

4.    Tidak tahu apa yang dipantang (dihindari)
Makanan, minuman yang bisa membesarkan tumor otak sama halnya “memupuk tanaman tambah besar & tambah subur” (Disinilah pasien tumor otak harus tahu 18 jenis pantangan rekomendasi dari IDI, Ikatan dokter Indonesia dan 3 jenis pantangan kesimpulan dari 84 pakar peneliti tumor otak WHO organisasi Kesehatan Dunia tahun 2010.
Contoh pasien gondok/kelenjar tiroid (pantangan nangka) bila dimakan tambah besar & keras).
5.    Tidak ada yang memandu, membimbing :
(kalau obat kimia yang memandu, membimbing dokter)
–    Cara alternatif oleh : konsultan, herbalis. Terkadang pasien, keluarga pasien mengikuti kata orang langsung dituruti. Sales menawari diikuti dicoba, atau dikonsumsi akhirnya mentok. Tidak ada hasilnya, kecewa, putus asa, trauma, berobat atau terapi lagi tidak mau.
–    Di griya herbal Taman Asri Sragen dengan terapi herbal super Program VIP dibimbing dipandu oleh konsulatn, herbalis. Paket herbal selama 3 bulan (ada target waktu), ada keluhan apa saja pasien, keluarga bisa disampaikan langsung ke konsultan sehingga segera bisa diatasi. Siap setiap saat 24 jam, silahkan proaktif. Pasien dengan konsultan, dengan Simpati : 081 217 103 209, Mentari : 085 868 155 568, fleksi : 0271 – 7978383.

_* Demi kesembuhan anda agar lebih cepat & tepat *_